Pages

Kamis, 03 Juli 2014

Paket Wisata Pulau Harapan

Paket Wisata Pulau Harapan | Rekreasi Pulau Seribu

Halo, pecinta wisata bahari kepulauan seribu...
Sebagai penjelajah wisata bahari, anda kami sarankan untuk menjelajahi pulau harapan.

paket wisata pulau harapan di kepulauan seribu
Hamparan pasir putih pulau harapan di kepulauan seribu
Pulau harapan yang indah ini masih berada di kawasan Kepulauan Seribu Jakarta. Pulau Harapan memiliki pemandangan yang keren dan eksotis, tidak kalah menarik dengan wisata bahari lainnya. Hamparan pasir putih dan Indahnya pesona pulau harapan dijamin anda pasti betah berlama-lama di pulau tersebut. Keindahan bawah lautnya juga sangat mempesona menjadikan petualangan seru dan liburan yang menyenangkan. Akses transportasi yang mudah dan biaya rendah membuat liburan ke pulau ini relatif murah. Jadi, tidak salah kalau Pulau Harapan menjadi target liburan wisatawan asing maupun lokal. 

Pulau Harapan objek wisata yang digemari wisatawan dalam negeri

Pulau Harapan merupakan salah satu gugusan pulau dari banyaknya pulau-pulau yang terdapat di kepulauan seribu. Pulau mungil ini sering menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal ini setiap akhir pekan tidak pernah sepih dari para pengunjung. Pulau Harapan dihubungkan dengan pulau kelapa namun masing-masing dari pulau ini memiliki kelurahan yang terletak di pulau itu sendiri.

Objek wisata pulau harapan sangat digemari pengunjung lokal
Objek wisata pulau harapan sangat digemari pengunjung lokal
Wisata Pulau Harapan merupakan wisata yang cukup digemari para pengunjungnya. Pasalnya, objek wisata pulau ini tergolong hemat dan dapat dijangkau bagi kalangan menengah kebawah. Pulau Harapan memiliki potensi wisata yang cukup mempesona, tidak kalah dengan pulau-pulau lainnya di kepulauan seribu seperti Pulau Pari, Pulau Tidung, pulau putri, pulau pelangi dan pulau lainnya di kepulauan seribu. 

Sebagai penyelenggara Tour dan Travel pulau seribu kami ingin wisata mengajak anda untuk mengujungi tempat rekreasi ke pulau harapan dengan biaya yang murah, aman dan menyenangkan. jadi, sangat cocok sekali buat anda yang ingin berwisata untuk menghilangkan kepenatan dari pekerjaan anda. Mengunjungi kehidupan bawah laut yang cantik juga turut menjadi solusi sekaligus alat terapi menghilangkan stress akibat kesibukan anda sehari-hari yang membuat anda jenuh.

paket wisata pulau harapan kepulauan seribu
Indahnya pesona bawah laut Pulau Harapan kepulauan seribu
Asyik sekali jika bisa bercengkarama dengan binatang laut di bawah air yang berenang kian kemari seperti halnya sahabat dan orang -orang sekitara anda yang selalu menemani .Pesona pemandangan karang laut yang berwarna-warni pun turut membuat liburan anda semakin seru dan menyenangkan.

Bagaimana biaya yang harus dikeluarkan??
berikut rinciannya:
Description: Paket Wisata Pulau Harapan Rating: 4.5 Reviewer: masebi - ItemReviewed: Paket Wisata Pulau Harapan

0 komentar:

Posting Komentar